Thursday 30 October 2008

to sisil clara navila

ba! gue sakit aja loh ga enak deh ini radang sama pilek, mau nafas lewat mana gue masa lewat pantat........ yah jadi basi deh kesehari-harian gue, depan komputer, tidur, makan, main sama kayla, dan minum obat. sungguh temen sekelas gue juga ada 3 orang yang sakit kaya gini juga. apa ini gara kentang? ya jadi fyi waktu itu gue ada praktik kentang yang dimana kentangnya itu kita rebus dulu terus didiamkan sehari alhasil kentang itu membusuk dan banyak-entah-bakter-atau-virus. naaahh kata guru gue itu kita mesti jaga jaga soalnya waktu dia praktek kaya gitu sama anak mana gitu, nah setelah kelar prakteknya banyak yang kena tipus, setelah di teliti ternyata entah-virus-atau-bakterinya itu tuh tipus aduh please dech, wish me get well soon ya, besok gue mau jalan jalan nih soalnya haha
ps: sisil clara ila pasti kan buka blog tuh di kelas, jgn kangen ya sayang besok kabar-kabarin aku ya ke veldrom apa engga oke love

No comments: