Saturday 18 October 2008

10 (eleven) things about me

cipidiiiiihh baru balik masa di kasih PR apa tau sama ms.sisil hoakhoek, tapi berhubung gue hargain dia sebagai ht gua (ini gua ngomongnya tampang gua yang tengil tengil gitu loh sil) yah jadi gue kerjain lah


gini loh homeworknya, description 10 things about my self, oke deh ill do it

  1. im moody, ini nih sifat nyebelin gua terus terkadang kalo lagi ga mood bawaanya malah ke orang orang tapi gue maunya dikejar kejar, sayang sekali gue ga bisa begini karena gue sadar men ga selamanya yang kita mau kita dapetin, ga terkecuali sama cowo gua, dia pun ga mau ngejar ngejar gua (curcol sedikit, barusan ada kecoa lewat langsung gue tangkep masukin baju deh), pokonya semua tergantung mood deh oke lets make a friendship with me!
  2. ambegan, gue juga ngambekan nya ga ketulungan sebenernya. tapi kalo ini gue masih tau ke siapa dan bagaimana gue bisa menanggulanginya dan bagaimana orang yang bikin gue ngambek bisa mencairkan susana kembali
  3. dan karena sehabis itu ujung ujungnya pasti gue bilang 'yaudah yaudah gapapa' terus udah gue lupa sama masalahnya jadi boleh lah gue di anggep easy going (cailah Sok Asik Banget)
  4. penyabar sama pacar yang sekarang, sampe kadang gue suka eeerrrgggh sama diri sendiri tapi ga papa, orang sabar pantatnya lebar makin sexy kan
  5. emosian, sebenrnya gue juga sih yang suka cari cari masalah makanya emosi sendiri haha maap ye
  6. egois, eh kayanya dari tadi banyak jeleknya ya gue cipidih, iya gue juga egois pokonya kalo gue bilang A ya A kalo B ya B kalo gue udah bilang 'yaudah terserah deh' tandanya lawan main gue udah terlewat BATU dan gue udah males...
  7. matrealistis, eh ini gue ga munafik loh ya. ya namanya juga manusia siapa sih yang ga mau seperek, eh seperak dua perak ya kan
  8. gue pengen jadi bos, iya gue pengen yang semua fasilitas tuh ada ya pengen jadi orang kaya ya berarti namanya,kan kalo orang kaya bisa nyewa asisten berpuluh puluh jadi tinggal 'eh kamu! tolong dong saya mau ngupil, tangan saya lagi di medicure niccchh'
  9. be a nice, friendly, gue mau baik deh sama semua orang punya banyak temen ga cuma temen sekolah, seneng rasanya punya banyak teman dan dikenal baik sama semua orang ya kan, karena itu....
  10. gue wanna be a star, udah baik banyak temen hhhh superstar lagi wakakakak siapa coba yang ga mau temenan sama gue ya ga siiiicccchhh
  11. ga suka merendah, buat menambah kepercayaan diri gue pikir itu penting loh jadi kalo ada orang bilang gue jelek gua bakal bilang 'engga ah gue lebih hot dan sexy, dia punya apa coba ya kan' wakakakakak

ya adanya 11 malah lebih gimana dong gapapa ya kan berlebihan terlalu semangat haha ya pokonya itu loh gua, jadi if you wanna be my lover you gotta get my frieeennndd, make it last forever friendship never eennndsss!

oh iya sepuluh orang yang terpilih mesti repost this homework ya ini nih list nya:

1. tetot ga ada yang gue kasih PR deh kan gue guru azeek ya haha (bohong sih sebenernya gara gara link gue masih dikit aja wakakakak)

No comments: