Saturday 18 October 2008

curcol sedikit

minggu minggu sore gini agak enek juga kalo ga ada kerjaan. dulu sih waktu masih ada job jam segini lagi 'abis ini masih take ya blablabla kissy dandananya di benerin wasweswos' oh mon ramon kasih gue kerjaan lagi dong gue bosen nih ampe sehari nge blog 2 kali wakakakak

cerita sedikit...

tentang sekolah gue. SMA gue yah sekolah pilihan mamaku -_- ga disangka deh gue had a lot of friend juga akhirnya even belom pas pas banget ya tapi gue yakin nanti lama lama pasti asik dan solid. kaya awalnya gue kira gue bakalan have no friend taunya ini nih.....


ini nih yang sekarang nemenin gue


karena gue tau, gimana pun gue sendiri yang buat. bagaimana gue bisa beradaptasi dengan lingkungan gue, kan ga semuanya selalu sama dengan yang dulu dulu. nanti pasti kok pasti kita solid!

No comments: