Wednesday, 22 October 2008

oooh condolisa.....

semenjak gue cacar, bekas bekasnya ada yang ga ilang. untung di muka ga ada, dan ga tampak di bagian yang sering terlihat melainkan hanya di badan. tapi kan tetep aja ya risih, akhirnya gue bertanya sama alyssa

kissy : ca, waktu itu lo obat penghilang bekas luka apaan
alyssa : oh gue pake condolisa kis tapi lo belinya di apotik besar ya coba aja century
kissy : berapaan ca emang
alyssa : mahal kis yang kecil 200an
kissy : (buset) yaudah thanks brothaa
terus tadi siang gue ke ambassador belanza sama mama, terus pas gue belii kuteks di counter kecantikan
pembeli : mba obat penghilang bekas luka ada ga
penjual : oh abis coba deh ke toko ALAM SEHAT jalan aja lurus nanti ketemu
pembeli : makasih ya mba
akhirnya sampe deh di ALAM SEHAT mahal aja loh yang kecil, hem sekitar cuma sepanjang jari tengah panjang dikit dan kurus. harganya 246 yang besar sampe 600 an ckck
CONDOLISA Scar Gel
oh condolisaaaaaaa semoga cepet mulus lagi ya perut gue biar kalo besar gue jadi penari perut dungdungdungdung nenonenonettt

2 comments:

dragtohell said...

hi kissy,,,
aq mau beli condolisa..tapi mahal bgt..
hasilnya gmn??apa bener2 tersamarkan bekas lukanya??
tolong reply yah..big thanks..:)

Intantya P. Putrie said...

halo salam kenal ya, googling about condolisa so I found your blogpost. Anyway gimana hasilnya pake Condolisa? Cepat dan memuaskan nggak sesuai iklannya? Makasih ya :)