Wednesday 19 November 2008

the thing things

Six Random Things About Me
1. mulishness (keras kepala) coba deh tanya satrio atau pute sekeras apa
2. mulishness
3. mulishness
4. patient
5. ga bisa marah
6. apa tau deh bukan gue yang menilai

Six Random Things I Like
1. go shopping
2. 2001 JA
3. nge-net
4. kelpunan (telepon)
5. hangout deh gaulzzztt
6. satrio (sama pute juga biar ga ngambek)

Six Random I Don't Like
1. satrio stay away from me (perlu gue bold, underline, italic aja apa ya sat)
2. munafik
3. ga solid (EHM EHM EHM EHM)
4. BIGMOUTH
5. S-A-B (sok asik banget)
6. php (tolong dong ya yang merasa tolong di pahami)

Six Quirky Things About Me
1. kalo tidur kakinya aneh (hem seperti gaya duduk cowo versi tiduran)
2. suka keramas tapi ga mandi (kissy pleaseeeee)
3. suka nari nari (coba deh ask my schoolmate)
4. make a strange face gitu deh (mengembangkan hidung di saat yang tak tepat)
5. kalo di sekolah suka main 'ice skating' (sepatu gue kegedean dan licin jadi jalanya ngesot)
6. petakilan

Six Things That Make Me Happy
1. satrio dwi mulya
2. be a celeb (make me happy kan yang penting ya)
3. be a milioner
4. happy endless life with my mom mom mom mom
5. pute iya lupa men
6. semua yang gue mau bikin gue seneng deh


udah kan ya seneng sil, gue sih ga suka ngasih pr pr kaya elo gitu deecch udah ya bobo (blogerz, hari ini ya gue feel happy deh, walaupun ada yang bikin parno ya tapi gue seneng deh deh deh deh deh deh deh dadah)

No comments: