Sunday 9 November 2008

jam to the bore

halo all, fianlly im home juga ya, sit down here, make a new post about 2 hari gue jambore di cilodongdongdongdongdong

kalo kata yel nya siapa gitu ya, cilodong bagaikan penjara. ya iya sih ya standartnya aja lah makan waktunya cuma 5 minutes and got big porsi terus harus abis, mandi 30 minutes for 1 group, mana ya pas oubond nyebur kali hadeeeeeeehhhh itu paling surem. kaki gue ngedelep di lumpur sampe di atas mata kaki ga bisa diangkat ya wajar kalo gue nangis (kissy please) parah deh temen temen gue banyak yang luka luka parah (engga lebay) paling cuma kakinya pada kebelah batu (engga ini lebih lebay)

pokonya seru tapi ya soal yang masuk kali maaf ya ini surem. terus maaf ya ga ada foto pas jambore soalnya handphone disita gue cuma bisa foto bis nya yang (lagi lagi) surem

hallo ini lantai bisnya

fyi itu di belakang bis nya tulisanya 'anggun'


keadaaan atap bis
.
.
yah gitu deh ya menurut gue dan teman teman dan yang lainya ini surem
oh iya terimakasih banyak yaaaa buat syarip ketua kelompok gue yang selalu siaga membantu gue, boboy oh boy selalu menemani gue 'boy boy tungguin gue boy', bekun udah megangin gue selama perjalanan dalam kali, dini ya ya pren gue makasih ya bikin bh ikut basah (fyi dia nenggelemin gue), temen kelompok gue, sama pjk gue ka byna ka deby ya baik deh deh deh
.
oke tapi gue seneng soalnya gue bisa naik flying fox ahahaha kamfung
.
bye

1 comment:

Wida said...

yes kissoy gue gak naik flying fox men ahaha kamfung juga dah gue