Friday, 14 November 2008

karina, beloved sister, kiss

karina namanya
.
.
tadi sore nyokap cerita sama gue soal adek gue, karina. namanya karina, dia kelas 3 sd di SDN 03 pg (samping SMA 81). tentang gimana sekaran si karina karina ini di sekolah. katanya karina lagi berantem sama temen-sahabat- nya namanya kanaya. dengan berani (dengan berani kanaya sms ke henvon nyokap soalnya henvon ade gue kecolongan) kanaya sms kayak gini:

sms kanaya : karina maaf in gue, gue minta maaf kalau tadi disekolah gue *hem apa ya gue lupa hehe*

sms karina : pokonya mulai besok anggap kita udah tak kenal
(karina please deh macam sinetroooooooooon)

sms kanaya : karina please maafin gue, gue janji besok ga gitu lagi

sms karina : yaudah deh di maafin besok kita main sama sama lagi ya

hhhhhhhh anak anak jaman sekarang ya memak banyak laganya. terus tadi gue denger ade gue cerita gini sama nyokap "bu aku ya sekarang di sekolah di takutin sama anak anak cowo loh!!! kalo ada anak cowo deketin aku langsung aja aku giniin baju ku (sambil memeragakan menggulung lengan baju) terus langsung pada kabur ketakutan padahal kan mereka anak kelas 4 *apa kelas 6 deh gue lupa* sekarang aku dipanggilnya 'si tomboy' sama temen temen ku"

sungguh cerita yang menarik bukan, terus karina juga pernah cerita gini sama gue "kalo ada anak cowo gangguin aku ya teh (oh iya gue dipanggil teteh) langsung aja aku gini (memperaktekan gaya, pertama gaya menunjuk, kedua memotong leher, ketiga gaya jempol kebawah)" gue diem ga ada respon. hh emang aneh anak anak jaman sekarang, sudah banyak ketularan film film yang ga layak di tonton anak kecil

5 comments:

doubleyouaidiei said...

ohm adelo ganas ya kis ckck -___-

adjeng kunti septarini said...

hahaha karina gaul banget sih, ka masa ya foto yang kedua dari kiri mirip banget sama kaka hahahaaha

kissy april said...

iya banget men hahah yah gapapa biar gaul deh nanti, hah yang sipit ya dek ya namanya juga sodara haha

Dee / Dea said...

dia ketularan elo

Fata Hanifa :) said...

hihi . ade lo narsis jg ! :))