Sunday 5 July 2009

oh how sweet ♥

kis,sumpah aku speechless liat email kamu ini.aku gatau mau bales apa
maaf ya klo aku balesnya terlalu singkat,bukan maksudnya nganggep enteng loh.tp sumpah aku speechless

mmmm kata2 kamu yg kamu tulis di email ini sebenernya juga aku mau omongin ke kamu tp ntar takutnya jadi kepanjangan hehe
intinya aku mau minta maaf,maaf gara gara (ini yg penting dan aku inget aja tp masih bnyk yg lain)
aku ga ganteng,maaf klo kamu jadi malu jalan sm aku gr2 aku ga seganteng pacar2 kamu yg dulu
aku aneh,klo soal ini aku emg terbukti kan?aneh daripada yg lain,maaf ya.. tp aku usahain aku jadi yg normal2 aja kok
aku cemburuan,nah klo ini emg sifat turunan dr papa hehehe
mmm apa lagi ya gatau deh,tp pasti masih banyak kekurangan2 aku.jadi maaf ya,klo aku salah ingetin.jgn diem aja ya..
kamu jujur ya kis sm aku,jgn ada yg di tutup2in.gapapa kamu salah tp kamu bilang ke aku dr pd kamu salah tp ga blg trus aku tau dr org lain itu aku gamau.jangan gitu yaa,be honest to me okay
aku minta satu lg ya,boleh kan?jgn terlalu welcome sm cowo ya kis,pleaseeeeeeeeeeeeee.....
aku sayang bgt sama kamu,aku janji ga macem macem mmmm trus apa lagi ya pokoknya yg jelek jelek deh.aku janji ga gitu kis..
i'll try to be the best for you,even im not the most perfect guy..
rokoknya kurangin dikit ya sayang,dikiiiiiiit aja okay

dont leave me ya kis,i love you sooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo much
fyi : if you leave me,its just like you take away the biggest part of me hehehe..
with love,rasyid rida


...i LOVE you rd

No comments: