Thursday 9 July 2009

emang cuma mbah surip aja yang bisa 'tak gendong'

last tuesday gue ke dufan loh, sama navila, clara deedee uli idham mamat adit yogie difa dan rida♥! lilbit betaria sonata(baca: sedikit bete) abisan bosen mainya itu itu aja, gue males ngantri juga maunya kan yang langsung naik, rumah kaca aja ngantri, can you imagine thatttttt rumah kaca doang deh -_- tapi engga sih sebenrnya gue aja yang lebay orang ngantrinya juga ga sampe 30 menit gitu ya lama juga sih ya, ah plin plan lau kis.

terus ya disana gue kan cape gitu ya pegel jalan jalan mulu, gue berdoa 'tuhan seandainya ada mbah surip atau mbah mbah lain yang bisa gendong gue...............' dan tuhan mengabuli doa gue

proudly present.....mbah rida -_-

ada 1 gaya lagi(kaya gendong bayi) cuma ga difoto sih maaf ya
(ini rasanya kaya naik wahana loh)
jadilah gue jalan sambil digendong sambil nyanyi deh 'garuda di dadaku....' eh bukan ya harusnya 'tak gendong kemana mana.......'
........
krik krik
apasih lo kis
udah ya
bye

No comments: