Sunday 26 July 2009

I LOVE YOU OCID

maaf kalo gue terkesan 'apaan sih nih kissy sok sok ngatur banget' maksud gue ga kaya gitu, toh ini buat elo kedepanya kok cid. emang sih gue sok banget, nyokap lo yang nyuruh aja elo ga mau apa lagi gue, ye ga. siapa elosih kisssss? maaf ya cid gue bukanya gimana gimana, gue totally sad banget elo kaya gini, gue ngeliat elo apa ya bukan maksud mau mengasihani elo, tapi emang karena gue sayang sama elo sayang banget cidddd, gue ga suka ngeliat elo kelimpungan kaya gini. gue ga mau cid dibilang cewe yang ga asik ngatur ngatur lah, nyuruh nyuruh lah. gue sih terserah elo, gue cuma nyuport elo, kalo elo ada apa apa cerita ke gue, oke gue dengerein gue kasih masukan yang menurut gue baik, selanjutnya terserah elo mau ngelakuin apa engga. kalo lo tanya mau gue apa, i just want you go back home! oke i know elo sangat gasuka sama kemauan gue, tapi kesalahan ga semua ada pada nyokap lo cid, maaf gue bilang gini, tapi jangan egois, jangan mau menang sendiri, harus diomongin baik baik ga bisa cuma lewat bbm, elo ga bisa hidup sendiri, apalagi tanpa orang rumah. gue aja yang bukan siapa siapa selalu kepikiran elo cid, apa lagi nyokap lo, c'mon buka hati sedikit aja gausah gengsi cid, tapi kalo emang elo tetep teguh pada pendirian elo, okay its okay gue bakal tetep ada buat elo tetep sayang sama elo kok. elo pikirin baik baik cid ya, gue sayang banget sama elo loh. Maaf gue ngomong disini, gue takut kalo di sms telvon email atau langsung, gue takut elo langsung nganggep gue minus. Maafin ya kalo ada salah kata (harapan gue minimal elo mau ngomong baik baik dulu sama nyokap lo, itu aja gue udah seneng banget, makasih)
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

No comments: